Karangreja, Purbalingga – UPTD Puskesmas Karangreja Kabupaten Purbalingga terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat.
Beberapa standar pelayanan yang menjadi fokus Puskesmas Karangreja antara lain Pelayanan Rawat Jalan, Jam Pelayanan, Prosedur Pelayanan, Produk Layanan, Biaya Layanan dan Informasi Pengaduan yang responsif.
A. PELAYANAN RAWAT JALAN
PERSYARATAN :
- Kartu Identitas (KTP/KK/KIA)
- Kartu Berobat Puskesmas (bagi pasien lama)
- Kartu Jaminan Kesehatan (BPJS) bagi yang memiliki
B. JAM PELAYANAN
Senin – Kamis : 07.30 – 11.30 WIB
Jumat : 07.30 – 10.30 WIB
Sabtu : 07.30 – 11.00 WIB
C. PROSEDUR PELAYANAN
- Mengambil nomor antrian
- Melakukan pendaftaran baik datang langsung maupun online (Aplikasi Mobile JKN/ Aplikasi Klinisia)
- Melakukan pembayaran retribusi pendaftaran sesuai tarif, pasien BPJS tidak ada biaya retribusi
- Menunggu panggilan antrian dari poliklinik
D. BIAYA LAYANAN
Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Purbalingga Nomor 15 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
E. PRODUK LAYANAN

RUANG TB/DOTS |
RUANG PEMERIKSAAN DEWASA |
RUANG PEMERIKSAAN LANSIA |
RUANG PEMERIKSAAN GIGI |
RUANG PEMERIKSAAN KIA |
RUANG PEMERIKSAAN BALITA |
RUANG GAWAT DARURAT |
RUANG PEMERIKSAAN USG |
RUANG FARMASI |
RUANG MAMPU PERSALINAN |
RAWAT INAP |
PELAYANAN PROLANIS |
PELAYANAN ADUAN MASYARAKAT |
F. INFORMASI PENGADUAN
SMS / WA / TELEPON : 0813 2620 4142
INSTAGRAM : @puskesmas karangreja
FACEBOOK : @puskesmas karangreja
WEBSITE : puskesmaskarangreja.purbalingga.go.id
EMAIL : puskesmaskarangreja@purbalingga.go.id
KOTAK SARAN : berada di dalam Puskesmas Karangreja