Skip to content
October 21, 2025
UPTD Puskesmas Karangreja Pertahankan Kategori SANGAT BAIK dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II 2025
UPTD Puskesmas Karangreja Kembali Raih Prestasi Gemilang: Indeks Kepuasan Masyarakat Kategori SANGAT BAIK di Bulan Mei 2025
UPTD Puskesmas Karangreja Raih Kategori Baik dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2025
Puskesmas Karangreja Akan Ikuti Penilaian Evaluasi WBK Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi
PUSKESMAS KARANGREJA
Melayani Dengan Setulus Hati
Menu
Beranda
Profil
Profil Puskesmas
Profil Kepala Puskesmas
Maklumat Pelayanan Puskesmas
Layanan
Upaya Kesehatan Perseorangan (Rawat Jalan)
Upaya Kesehatan Masyarakat
Upaya Kesehatan Masyarakat (Pengembangan)
Survey Kepuasan Masyarakat
Indek Kepuasan Masyarakat
Survey Kepuasan Masyarakat
SPP dan SOP Puskesmas
Peta Proses Bisnis
Fasilitas
Kontak
Struktur Organisasi
JDIH
Search for:
Headlines
ZONA INTEGRITAS PUSKESMAS KARANGREJA : MEWUJUDKAN WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI MENUJU WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI
6 months ago
2 months ago
UPTD Puskesmas Karangreja Pertahankan Kategori SANGAT BAIK dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II 2025
1 month ago
UPTD Puskesmas Karangreja Kembali Raih Prestasi Gemilang: Indeks Kepuasan Masyarakat Kategori SANGAT BAIK di Bulan Mei 2025
1 month ago
1 month ago
UPTD Puskesmas Karangreja Raih Kategori Baik dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2025
1 month ago
1 month ago
Puskesmas Karangreja Akan Ikuti Penilaian Evaluasi WBK Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi
2 months ago
Layanan Dokter Spesialis Keliling “SPELING” Sambangi Desa Tlahab Lor dalam Rangka HUT ke-80 Provinsi Jawa Tengah
2 months ago
Layanan Dokter Spesialis Keliling “SPELING” Hadir di Desa Tlahab Kidul
2 months ago
Home
Peta Proses Bisnis
Peta Proses Bisnis
Lampiran Peta Probis Puskesmas 2025
Download