Skip to content
October 21, 2025
  • UPTD Puskesmas Karangreja Pertahankan Kategori SANGAT BAIK dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II 2025
  • UPTD Puskesmas Karangreja Kembali Raih Prestasi Gemilang: Indeks Kepuasan Masyarakat Kategori SANGAT BAIK di Bulan Mei 2025
  • UPTD Puskesmas Karangreja Raih Kategori Baik dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2025
  • Puskesmas Karangreja Akan Ikuti Penilaian Evaluasi WBK Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi
PUSKESMAS KARANGREJA

PUSKESMAS KARANGREJA

Melayani Dengan Setulus Hati

  • Beranda
  • Profil
    • Profil Puskesmas
    • Profil Kepala Puskesmas
    • Maklumat Pelayanan Puskesmas
  • Layanan
    • Upaya Kesehatan Perseorangan (Rawat Jalan)
    • Upaya Kesehatan Masyarakat
    • Upaya Kesehatan Masyarakat (Pengembangan)
  • Survey Kepuasan Masyarakat
    • Indek Kepuasan Masyarakat
    • Survey Kepuasan Masyarakat
  • SPP dan SOP Puskesmas
  • Peta Proses Bisnis
  • Fasilitas
  • Kontak
  • Struktur Organisasi
  • JDIH
Headlines
  • ZONA INTEGRITAS PUSKESMAS KARANGREJA : MEWUJUDKAN WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI MENUJU WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI

    6 months ago2 months ago
  • UPTD Puskesmas Karangreja Pertahankan Kategori SANGAT BAIK dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II 2025

    1 month ago
  • UPTD Puskesmas Karangreja Kembali Raih Prestasi Gemilang: Indeks Kepuasan Masyarakat Kategori SANGAT BAIK di Bulan Mei 2025

    1 month ago1 month ago
  • UPTD Puskesmas Karangreja Raih Kategori Baik dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2025

    1 month ago1 month ago
  • Puskesmas Karangreja Akan Ikuti Penilaian Evaluasi WBK Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi

    2 months ago
  • Layanan Dokter Spesialis Keliling “SPELING” Sambangi Desa Tlahab Lor dalam Rangka HUT ke-80 Provinsi Jawa Tengah

    2 months ago
  • Layanan Dokter Spesialis Keliling “SPELING” Hadir di Desa Tlahab Kidul

    2 months ago
  • Home
  • Peta Proses Bisnis

Peta Proses Bisnis

Lampiran Peta Probis Puskesmas 2025Download

Recent Posts

  • UPTD Puskesmas Karangreja Pertahankan Kategori SANGAT BAIK dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II 2025
  • UPTD Puskesmas Karangreja Kembali Raih Prestasi Gemilang: Indeks Kepuasan Masyarakat Kategori SANGAT BAIK di Bulan Mei 2025
  • UPTD Puskesmas Karangreja Raih Kategori Baik dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2025
  • Puskesmas Karangreja Akan Ikuti Penilaian Evaluasi WBK Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi
  • Layanan Dokter Spesialis Keliling “SPELING” Sambangi Desa Tlahab Lor dalam Rangka HUT ke-80 Provinsi Jawa Tengah

Recent Comments

  • admin on MAKLUMAT PELAYANAN PUSKESMAS KARANGREJA KABUPATEN PURBALINGGA
  • Imam Suharjo on MAKLUMAT PELAYANAN PUSKESMAS KARANGREJA KABUPATEN PURBALINGGA

Archives

  • September 2025
  • August 2025
  • May 2025
  • April 2025
  • March 2025
  • February 2025
  • January 2025
  • December 2024
  • November 2024
  • December 2022
  • October 2022
  • September 2022
  • August 2022
  • July 2022
  • June 2022
  • April 2022
  • March 2022
  • February 2022
  • November 2021
  • August 2021
  • July 2021
  • June 2021
  • May 2021
  • July 2020
  • February 2020

Categories

  • Uncategorized

Media Sosial

[instagram-feed]
Newsmatic - News WordPress Theme 2025. Powered By BlazeThemes.