HASIL PENGOLAHAN DATA SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
Berdasarkan pengukuran terhadap kualitas unsur pelayanan tersebut diperoleh hasil sebagai berikut :IKM = 75,94
Dengan angka indeks sebesar tersebut diatas maka katagori UPTD Puskesmas Karangreja berada dalam mutu pelayanan posisi B dengan kinerja unit pelayanan BAIK. Angka indeks 75,94 berada dalam interval 62,51 – 81,25 , berdasarkan katagori mutu pelayanan sesuai tabel.
No. | UNSUR PELAYANAN | NILAI RATA-RATA | ||||
U1 | Persyaratan | 3,080 | ||||
U2 | Prosedur | 3,080 | ||||
U3 | Waktu pelayanan | 2,800 | ||||
U4 | Biaya/tarif | 3,160 | ||||
U5 | Produk layanan | 3,000 | ||||
U6 | Kompetensi pelaksana | 3,080 | ||||
U7 | Perilaku pelaksana | 3,040 | ||||
U8 | Maklumat Pelayanan | 2,960 | ||||
U9 | Penanganan Pengaduan | 3,167 |