• Melayani Dengan Setulus Hati

Indek Kepuasan Masyarakat

HASIL PENGOLAHAN DATA SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

  • Nilai IKM dan kategori

Berdasarkan pengukuran terhadap kualitas unsur pelayanan tersebut diperoleh hasil sebagai berikut :IKM = 75,94

Dengan angka indeks sebesar tersebut diatas maka katagori UPTD Puskesmas Karangreja  berada dalam mutu pelayanan posisi dengan kinerja unit pelayanan BAIK. Angka indeks 75,94 berada dalam interval 62,51 – 81,25 , berdasarkan katagori mutu pelayanan sesuai tabel.

No.UNSUR PELAYANANNILAI RATA-RATA
U1Persyaratan  3,080   
U2Prosedur 3,080   
U3Waktu pelayanan  2,800  
U4Biaya/tarif 3,160   
U5Produk layanan 3,000  
U6Kompetensi pelaksana3,080 
U7Perilaku pelaksana 3,040 
U8Maklumat Pelayanan 2,960  
U9Penanganan Pengaduan 3,167