HASIL PENGOLAHAN DATA SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN 2
- Nilai IKM dan kategori
Berdasarkan pengukuran terhadap kualitas unsur pelayanan tersebut diperoleh hasil sebagai berikut :IKM = 92,955
Dengan angka indeks sebesar tersebut diatas maka katagori UPTD Puskesmas Karangreja berada dalam mutu pelayanan posisi A dengan kinerja unit pelayanan SANGAT BAIK. Angka indeks 92,955 berada dalam interval 88,31 – 100,00 , berdasarkan katagori mutu pelayanan sesuai tabel.
| No. | UNSUR PELAYANAN | NILAI RATA-RATA | ||||
| U1 | Persyaratan | 3,080 | ||||
| U2 | Prosedur | 3,080 | ||||
| U3 | Waktu pelayanan | 2,800 | ||||
| U4 | Biaya/tarif | 3,160 | ||||
| U5 | Produk layanan | 3,000 | ||||
| U6 | Kompetensi pelaksana | 3,080 | ||||
| U7 | Perilaku pelaksana | 3,040 | ||||
| U8 | Maklumat Pelayanan | 2,960 | ||||
| U9 | Penanganan Pengaduan | 3,167 |
