Skip to content
November 1, 2025
  • UPTD Puskesmas Karangreja Pertahankan Kategori SANGAT BAIK dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II 2025
  • UPTD Puskesmas Karangreja Kembali Raih Prestasi Gemilang: Indeks Kepuasan Masyarakat Kategori SANGAT BAIK di Bulan Mei 2025
  • UPTD Puskesmas Karangreja Raih Kategori Baik dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2025
  • Puskesmas Karangreja Akan Ikuti Penilaian Evaluasi WBK Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi
PUSKESMAS KARANGREJA

PUSKESMAS KARANGREJA

Melayani Dengan Setulus Hati

  • Beranda
  • Profil
    • Profil Puskesmas
    • Profil Kepala Puskesmas
    • Maklumat Pelayanan Puskesmas
  • Layanan
    • Upaya Kesehatan Perseorangan (Rawat Jalan)
    • Upaya Kesehatan Masyarakat
    • Upaya Kesehatan Masyarakat (Pengembangan)
  • Survey Kepuasan Masyarakat
    • Indek Kepuasan Masyarakat
    • Survey Kepuasan Masyarakat
  • SPP dan SOP Puskesmas
  • Peta Proses Bisnis
  • Fasilitas
  • Kontak
  • Struktur Organisasi
  • JDIH
Headlines
  • ZONA INTEGRITAS PUSKESMAS KARANGREJA : MEWUJUDKAN WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI MENUJU WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI

    6 months ago2 months ago
  • UPTD Puskesmas Karangreja Pertahankan Kategori SANGAT BAIK dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II 2025

    1 month ago
  • UPTD Puskesmas Karangreja Kembali Raih Prestasi Gemilang: Indeks Kepuasan Masyarakat Kategori SANGAT BAIK di Bulan Mei 2025

    1 month ago1 month ago
  • UPTD Puskesmas Karangreja Raih Kategori Baik dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2025

    1 month ago1 month ago
  • Puskesmas Karangreja Akan Ikuti Penilaian Evaluasi WBK Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi

    2 months ago
  • Layanan Dokter Spesialis Keliling “SPELING” Sambangi Desa Tlahab Lor dalam Rangka HUT ke-80 Provinsi Jawa Tengah

    2 months ago
  • Layanan Dokter Spesialis Keliling “SPELING” Hadir di Desa Tlahab Kidul

    2 months ago
  • Home
  • Upaya Kesehatan Perseorangan

Upaya Kesehatan Perseorangan

  1. Pelayanan Pemeriksaan Umum
  2. Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut
  3. Pelayanan Kesehatan Lansia
  4. Pelayanan KIA-KB yang bersifat UKP
  5. Pelayanan USG
  6. Pelayanan MTBS
  7. Pelayanan Kefarmasian
  8. Pelayanan Laboratorium
  9. Pelayanan Gizi yang bersifat UKP
  10. Pelayanan Gawat Darurat 24 Jam
  11. Pelayanan Rawat Inap 24 Jam
  12. Pelayanan Persalinan 24 Jam
  13. Pelayanan Ambulance 24 Jam

Recent Posts

  • UPTD Puskesmas Karangreja Pertahankan Kategori SANGAT BAIK dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II 2025
  • UPTD Puskesmas Karangreja Kembali Raih Prestasi Gemilang: Indeks Kepuasan Masyarakat Kategori SANGAT BAIK di Bulan Mei 2025
  • UPTD Puskesmas Karangreja Raih Kategori Baik dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2025
  • Puskesmas Karangreja Akan Ikuti Penilaian Evaluasi WBK Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi
  • Layanan Dokter Spesialis Keliling “SPELING” Sambangi Desa Tlahab Lor dalam Rangka HUT ke-80 Provinsi Jawa Tengah

Recent Comments

  • admin on MAKLUMAT PELAYANAN PUSKESMAS KARANGREJA KABUPATEN PURBALINGGA
  • Imam Suharjo on MAKLUMAT PELAYANAN PUSKESMAS KARANGREJA KABUPATEN PURBALINGGA

Archives

  • September 2025
  • August 2025
  • May 2025
  • April 2025
  • March 2025
  • February 2025
  • January 2025
  • December 2024
  • November 2024
  • December 2022
  • October 2022
  • September 2022
  • August 2022
  • July 2022
  • June 2022
  • April 2022
  • March 2022
  • February 2022
  • November 2021
  • August 2021
  • July 2021
  • June 2021
  • May 2021
  • July 2020
  • February 2020

Categories

  • Uncategorized

Media Sosial

[instagram-feed]
Newsmatic - News WordPress Theme 2025. Powered By BlazeThemes.